Memasang Wallpaper

0 Comments

Bila Anda ingin memasang wallpaper di rumah Anda, pertimbangkan hal-hal ini. Wallpaper memiliki umur panjang di atas cat. Ini akan bertahan lebih lama dari cat 8 banding 1. Ini memberi dinding Anda “WOW” yang tidak bisa Anda dapatkan dengan cat. Dipasang dengan benar akan bertahan lama dan dapat dilepas dengan mudah saat diaplikasikan di atas primer / sealer yang baik. Kisah-kisah horor yang saya lihat Wallpaper Dekorasi Rumah ketika seorang kontraktor atau pemilik rumah memasang wallpaper di atas primer sub standar selama 27 tahun saya dalam bisnis ini telah memberi industri ini nama buruk yang tidak pantas.

Jika Anda melepas wallpaper lama sebelum memasang yang baru, gunakan larutan pengupas yang bagus yang dapat disemprotkan dengan air 1 1/2 gal. pompa penyemprot taman. Pertama, Anda perlu mengupas bagian depan (permukaan yang telah dicetak) sebelum larutan menembus lapisan belakang. Pastikan untuk menutupi semua pelat listrik dengan lakban untuk mencegah air bersentuhan dengannya. Jangan malu dengan jumlah yang Anda masukkan ke dalam penyemprot dan Penulis Konten Situs Web jangan malu dengan jumlah yang Anda semprotkan ke dinding. Isi penyemprot dengan air hangat agar larutan meresap lebih baik. Tutupi lantai dengan kain lap pelukis atau gunakan beberapa handuk untuk menyerap limpasan. Saya suka menyemprotkan beberapa lapisan tipis di dinding, menunggu Jual Jasa Pemasangan Wallpaper Dinding Jakarta sekitar 3 hingga 5 menit di antaranya. Biarkan solusi yang bekerja. Kertas bagian belakang akan mulai menggelembung dan Anda dapat mulai mencoba mengupas, kikis bagian belakangnya. Pastikan untuk tidak mencungkil dinding lagi seperti yang Anda perlukan. Jika dinding disiapkan dengan primer / sealer yang baik, bagian belakangnya harus sudah bersih. Jika tidak, ucapkan doa karena kemungkinan besar Anda akan merusak permukaan dinding saat mencoba melepas penyangga.

Jika dinding sudah dicat, maka Anda siap mengaplikasikan primer / sealer yang baik yang akan mempersiapkan permukaan untuk wallpaper baru. Saya suka dua band “Zinzer 1-2-3 dan” Kilz Premium “. Ada yang lain di pasaran yang bekerja dengan baik dan direkomendasikan untuk wallpaper, tapi saya telah menggunakan keduanya selama 27 tahun dan sukses baik dengan keduanya.

Harap dicatat: Ini TIDAK akan bekerja pada permukaan yang bersinar atau minyak. Untuk dinding seperti itu, Anda perlu menggunakan produk yang disebut “Gripper”. Toko Cat yang paling berpengalaman dapat membantu Anda dalam hal ini. Lapisi dinding dan biarkan kering sepanjang malam.

Memasang wallpaper bukan untuk semua orang. Dibutuhkan keahlian khusus dan banyak kesabaran. Karena itu, saya akan mencoba dan membagikan pengetahuan saya selama 27 tahun terakhir untuk memberi Anda nasihat terbaik yang saya bisa.

Saat memilih wallpaper, ada beberapa hal yang perlu diingat. Hasil akhir mengkilap pada wallpaper akan cenderung menonjolkan tekstur atau ketidaksempurnaan pada dinding yang akan ditutup. Jika Anda berhadapan dengan dinding bertekstur, coba pilih wallpaper yang akan menyamarkan (menyembunyikan) tekstur tersebut. Pilihan lainnya adalah memiliki kontraktor lembaran batu yang memiliki tekstur halus. Beberapa tekstur kurang terlihat dibandingkan yang lain. Ketahuilah bahwa wallpaper berwarna gelap akan cenderung menunjukkan tampilannya sedikit lebih dari warna terang. Pengulangan besar dalam pencocokan pola akan menyebabkan lebih banyak limbah dan lebih banyak wallpaper. Beberapa wallpaper telah disisipkan sebelumnya dan beberapa tidak. Wallpaper dijual dalam gulungan ganda dengan lebar mulai dari 20 1/2 “… 27″ dan 36. ”

Alat dasar yang Anda perlukan adalah: Alat penghalus plastik atau sikat penghalus (saya menggunakan plastik), gunting tajam, perata, pita pengukur (setidaknya 12 ‘), satu sisi atau bilah snap off ( Banyak dari ini), pisau dempul logam 6 inci (untuk memotong sepanjang tepi dengan silet Anda), semacam meja untuk menempel dan memangkas wallpaper Anda, tangga (cukup tinggi untuk mencapai langit-langit tanpa ada bahaya jatuh, saya gunakan tangga 4 ‘untuk langit-langit 8’ dan 9 ‘).

Jadi, jika saya belum membuat Anda takut, izinkan saya mencoba dan menjelaskan cara memasang wallpaper baru Anda. Selalu baca petunjuk arah (saya masih melakukan dan belajar sesuatu sepanjang waktu, belum lagi menghemat pantat saya jika ada yang tidak beres!)

Saya biasanya memeriksa lebar wallpaper terlebih dahulu dan membuat tanda kecil dengan pensil (TANPA PENS) di dinding untuk melihat di mana jahitannya bisa mendarat jika saya mulai di area tertentu. Setelah itu, saya akan bolak-balik melakukan penyesuaian untuk mendapatkan penempatan jahitan terbaik yang saya bisa. Setelah ini selesai, saya akan membuat daftar potongan dari bagian-bagian yang saya butuhkan. Saya tidak akan merekomendasikan ini kepada semua orang. Anda mungkin ingin memotong 3 lembar sekaligus, tempel dan pasang sebelum memotong lagi. Saya ingin mengizinkan 3 “-4” di atas pengukuran dinding yang tepat untuk tepi tepi tenunan selvage saya atas dan bawah.

Saya menempelkan SEMUA wallpaper saya. Pra-tempel ditempelkan dengan versi menipiskan dari pasta wallpaper biasa yang saya gunakan. Ini membuatnya lebih bisa digerakkan di dinding dan memberikan pegangan ekstra. Tempel 2 -3 lembar, lipat pasta lembaran untuk ditempel agar tidak mengering dan diamkan 3-5 menit. Ini memberi mereka waktu untuk rileks dan berkembang

(ya wallpaper terbuat dari kayu dan ketika kayu basah, itu mengembang). Ambil lembar pertama dan aplikasikan pada garis di dinding yang kamu buat (sambil menunggu wallpaper rileks). Luruskan dengan hati-hati di sebelah tanda pensil, mulai dari atas, sisakan sekitar 2 inci dibungkus ke mahkota atau langit-langit. Terus sejajarkan tepi ke tanda pensil di dinding. Gunakan alat penghalus Anda untuk menghaluskan wallpaper dan gelembung. Perhatian agar tidak memperlakukan wallpaper menjadi agresif atau akan robek. Gunakan pisau dempul 6 ‘untuk menahan wallpaper saat Anda menggunakan silet untuk memotong bagian atas dan bawah. gunakan 1 bilah per potong! Berhati-hatilah saat mencuci wallpaper dengan spons lembut dan handuk kering.

Selamat, Anda baru saja menggantungkan wallpaper pertama Anda. Lanjutkan dengan potongan berikutnya dan sejajarkan dengan yang ada di dinding, pastikan polanya cocok. Ratakan, rapikan, cuci dan keringkan dengan handuk. Harap dicatat bahwa gelembung kecil di bawah wallpaper biasa terjadi dan akan hilang ketika wallpaper benar-benar kering (sekitar 2 hari).

Saat bekerja di sekitar jendela dan pintu, berhati-hatilah agar tidak merobek wallpaper di bagian sudut. Saya menggunakan gunting saya untuk membuat potongan relief, mendekati sudut pintu atau jendela dengan gunting saya dan berhenti tepat atau sedikit pendek dari sudut. Ini memungkinkan Anda mengerjakan lembaran di sekitar sudut tanpa menyobeknya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *